Setiap hidangan yang sukses dimulai sebagai resep yang terpercaya, jika resep diikuti, hidangan berhasil setiap kali. Hal ini hampir tidak mungkin untuk menentukan jumlah uang yang hilang melalui kegagalan usaha kecil selama lima tahun terakhir. Pada tahun 2009, Yayasan Kauffman memperkirakan biaya start-up dari sebuah bisnis kecil di $ 30.000, sedangkan AS Asosiasi Usaha Kecil memperkirakan biaya start-up dari bisnis berbasis rumah mikro di $ 1.000 sampai $ 5.000. Pada tahun 2013, sekitar 28 juta usaha kecil di Amerika Serikat. Dengan asumsi satu untuk satu rasio keberhasilan dan kegagalan, jelas bahwa pengusaha AS kehilangan sejumlah besar uang untuk bisnis gagal. Jika ada resep untuk sukses dalam bisnis, itu akan mencakup layanan yang luar biasa pelanggan, pilihan mitra strategis, proses yang kuat, pemasaran yang efektif dan pemantauan.

Layanan pelanggan yang luar biasa: Pemilik usaha kecil harus sadar bahwa pelanggan memiliki hak memilih dan berbagai macam pilihan dari yang untuk memilih. Oleh karena itu, layanan pelanggan yang luar biasa harus baik prinsip mendefinisikan dan tujuan yang jelas. pelanggan puas rujukan dan iklan alat terbaik Anda.

Pilihan mitra strategis: Tidak ada yang berhasil saja, hubungan kita bentuk sangat penting untuk kesuksesan kami. Apakah mitra bisnis, anggota tim, sumber rujukan atau vendor kunci, pengusaha harus disengaja dan strategis tentang hubungan ini. Semua hubungan ini memiliki potensi untuk mempengaruhi layanan pelanggan dan keuntungan.

Proses yang kuat: A pemotongan proses bisnis yang baik di banyak, daerah operasi bisnis. Oleh karena itu, menciptakan efisiensi, menurunkan biaya dan meningkatkan layanan pelanggan. operasi bisnis dipengaruhi oleh orang-orang, teknologi dan, proses; dengan proses bekerja sebagai lem yang memegang orang yang terlibat dan teknologi yang diterapkan, bersama-sama.

Baca Juga : Ketahui Mengapa Bisnis dan Usaha anda Gagal

Pemasaran yang efektif: Memahami perbedaan antara menjadi seorang pemilik bisnis dan teknisi sangat penting untuk keberhasilan. Waktu Seorang pemilik bisnis lebih baik dihabiskan bekerja pada bisnis. Tapi sebagian besar pengusaha tidak mampu untuk melepaskan semua tanggung jawab teknis. Sebuah solusi yang bisa diterapkan adalah untuk pemilik usaha kecil untuk menyisihkan setidaknya 30 persen dari waktu mereka untuk bekerja pada pemasaran dan monitoring. Pemasaran dapat berdampak produk saat ini dan masa depan dan penawaran layanan, memerlukan interaksi dengan yang ada dan calon pelanggan, meningkatkan retensi pelanggan dan loyalitas dan menambah keuntungan. Pemantauan sama pentingnya karena tidak ada cara lain yang digunakan untuk mengukur tujuan bisnis dan membuat penyesuaian yang tepat waktu yang dapat mengakibatkan meminimalkan kerugian pelanggan dan keuntungan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s