Sikap Anda yang muncul dengan setiap hari memiliki dampak yang langgeng pada perilaku Anda yang mempengaruhi hasil Anda. Sikap seseorang adalah ekspresi dari pola pikir mereka setiap saat dan dalam situasi tertentu. Sikap Anda mewakili perasaan yang dapat diubah langsung atau dipertahankan untuk seumur hidup.

Mengapa ini penting?

Hal ini penting untuk memahami sikap pemilik bisnis paling sukses sehingga Anda dapat meniru mereka dan memindahkan bisnis Anda ke depan.

Mari kita mulai.

1) pemilik Sukses Bisnis bergairah tentang keberhasilan / nilai yang mereka dapat membuat. yang berhasil lebih bersemangat menonton orang-orang di TV mewujudkan impiannya dalam olahraga, film menunjukkan dll daripada benar-benar akan keluar dan menciptakan kehidupan yang mereka inginkan.

Aksi Langkah-langkah:

Mempertimbangkan kisah sukses besar – apa yang mereka memiliki kesamaan?

· Passion for nilai yang mereka bisa buat.

· Tanyakan diri Anda aku benar-benar bergairah tentang proyek saya?

· Apakah gairah ini cukup untuk membawa saya melalui semua pasang surut yang dapat saya harapkan dalam mengembangkan dan meningkatkan skala bisnis saya?

· Jika gairah adalah benar-benar tidak ada – berhenti dan memikirkan kembali langkah berikutnya Anda dengan hati-hati.

· Sebagai ungkapan pepatah – “Jangan memanjat tangga bisnis Anda hanya belajar itu bersandar pada dinding yang salah”.

2) pemilik Sukses mempertahankan sikap mental yang positif sebagai kondisi tunak.Yang berhasil memiliki kondisi mental yang berubah dan berbeda dengan keadaan di luar.

Mengapa ini penting?

Banyak kali dalam hidup Anda naik dan turun ke tingkat harapan.

Jika Anda memulai dengan Sikap Mental negatif Anda mungkin tidak sepenuhnya menerapkan diri sendiri dan mendapatkan hasil yang konsisten dengan harapan Anda.

Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi marah-marah dan Anda akan menarik orang lain yang juga marah-marah dan akan menarik Anda ke bawah.

Sebuah sikap mental yang positif tidak cukup tetapi merupakan persyaratan untuk berhasil.

Aksi Langkah-langkah:

· Ubah sikap Anda sekarang dengan memfokuskan semua pemikiran Anda pada apa yang Anda syukuri.

· Anda tidak bisa mempertahankan dua pengalaman yang sama sekali berbeda dalam pikiran Anda pada waktu yang sama.

3) Pemilik sukses adalah kesadaran hiper tentang apa yang mereka pikirkan dan sikap mereka di setiap titik waktu tertentu. Ketika mereka merasa sikap mereka berubah ke arah yang lebih buruk mereka mengambil tindakan mengelak besar untuk mengubah sikap mereka karena mereka tahu sikap mereka menentukan ketinggian mereka dalam kehidupan. Pemilik usaha yang gagal membiarkan emosi mereka berasal dari lingkungan mereka untuk menjalankan dicentang. Mereka membayar sedikit perhatian untuk apa yang mereka pikirkan tentang dan emosional bergerak dengan saat ini. Pemilik usaha yang gagal tidak mengendalikan kondisi mental mereka.

Aksi Langkah:

· Luangkan waktu di beberapa titik di siang hari dan bertanya pada diri sendiri: “Apa pikiran dan perasaan saya pada ________ (masalah yang paling mendesak untuk Anda sekarang).

· Journal pikiran-pikiran dan kemudian menganalisis mengapa Anda berpikir dengan cara yang Anda lakukan.

4) Pemilik usaha sukses memahami pentingnya memahami akar ketakutan sehingga mereka dapat menghilangkannya sebelum dampak itu sikap mereka. Pemilik bisnis yang sukses memiliki sikap kelimpahan berorientasi dan percaya ada lebih dari cukup untuk semua orang. yang berhasil tidak pernah sampai ke akar dari ketakutan mereka dan Sejalan sikap mereka dipengaruhi. Pemilik usaha tidak berhasil memiliki sikap kelangkaan berorientasi dan percaya bahwa kue hanya begitu besar – bagi mereka untuk mencapai kesejahteraan seseorang harus menderita.

Aksi Langkah-langkah:

· Tuliskan daftar apa yang Anda takut.

· Pisahkan ketakutan menjadi dua kolom.

· Mereka yang rasional dengan konsekuensi nyata dan mereka yang tidak rasional tanpa konsekuensi nyata.

· Misalnya melompat keluar dari pesawat yang sangat baik untuk menyelam langit adalah ketakutan rasional – Anda bisa mati.

· Berbicara kepada sekelompok 1000 rekan-rekan industri di sebuah konferensi adalah ketakutan irasional.

5) Pemilik usaha yang sukses memiliki dapat melakukan sikap dan fokus pada apa yang mereka inginkan terlepas dari peluang. yang berhasil memungkinkan statistik lain untuk membentuk apa yang mereka percaya adalah mungkin dan sering menetap di kehidupan.

Aksi Langkah-langkah:

· Tuliskan dengan jelas apa yang Anda inginkan dan mengapa Anda menginginkannya.

· Sekarang pergi lebih dalam dan mengajukan pertanyaan mengapa lagi – Anda akan segera menemukan motivasi inti internal Anda dan itu adalah motivasi ini yang Anda butuhkan untuk memanfaatkan untuk mendorong Anda melalui untuk mencapai apa yang Anda inginkan.

· Tidak memperhatikan para Nay Sayers dan orang-orang yang memberitahu Anda mengapa kemungkinan besar terhadap Anda – mereka sudah menyerah pada mimpi mereka dan menganggap diri mereka “praktis”.

6) Pemilik usaha yang berhasil menjaga sikap kolaborasi yang benar dan kerjasama dengan orang lain karena gagasan persaingan sementara penting bukan fokus utama. Pemilik usaha yang berhasil menyita pikiran mereka dengan menawarkan layanan yang luar biasa sebagai cara untuk membedakan diri dan dipilih oleh pasar. Pemilik usaha yang gagal percaya bahwa kompetisi adalah fokus utama dan sikap mereka adalah mereka harus mengalahkan pesaing mereka ke dalam tanah. Pemilik usaha berhasil menyita pikiran mereka dengan bagaimana mereka bisa melukai kompetisi dan kebetulan memenangkan pelanggan baru.

Aksi Langkah:

· Mengembangkan ideal jalur perjalanan pelanggan untuk klien Anda.

· Hidup-hidup membayangkan bagaimana sebuah distrik dan pengalaman yang menyenangkan dapat dibuat untuk memenuhi pelanggan di mana mereka untuk membantu mereka sampai ke mana mereka ingin pergi.

· Fokus 100% pada masalah pelanggan dan mengantisipasi kebutuhan mereka karena Anda memahami mereka dengan baik.

7) Pemilik usaha yang berhasil mempertahankan sikap seimbang dan jarang memungkinkan peristiwa dalam kehidupan yang akan diambil secara pribadi. Mereka melihat peristiwa hidup obyektif dan berhati-hati dengan label yang mereka gunakan. Pemilik usaha yang gagal senang untuk menetapkan label untuk segala sesuatu dan sering mendapatkan sangat gembira karena mereka mengambil segala sesuatu secara pribadi.

Aksi Langkah:

· Latihan aset intelektual Anda Persepsi – setiap kali Anda memeriksa ide baru – balikkan dalam pikiran Anda untuk melihat hal-hal dari semua perspektif.

· Berhati-hatilah sebelum Anda menetapkan label untuk sesuatu sebagai “baik” atau sebagai “buruk” karena pilihan ini mempengaruhi pemikiran Anda hilir.

· Sebagai contoh jika Anda kehilangan pelanggan utama dan terkait ini sebagai “Rugi Mengerikan” Anda memotong pikiran Anda dari dari mengecilkan mengapa mereka meninggalkan dan apa yang dapat dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan untuk:

· Mempertahankan sisa klien Anda dan

· Untuk berinovasi layanan Anda untuk menarik lebih banyak klien.

8) pemilik Sukses mempertahankan sikap berakar dalam kerendahan hati. batin mereka tidak perlu validasi ini. Pemilik berhasil menang sehingga jarang bahwa mereka ingin seluruh dunia untuk mengakui betapa hebatnya mereka ketika itu terjadi. batin mereka sensitif perlu validasi ini

Aksi Langkah-langkah:

· Obyektif melihat bagaimana Anda menanggapi kemenangan dan kehilangan relatif terhadap interaksi Anda dengan orang lain

· Apakah Anda membual tentang kemenangan Anda atau individu diam-diam percaya diri?

· Pertimbangkan untuk meminta orang-orang yang sangat dekat dengan Anda pertanyaan ini dan melihat apa yang mereka katakan.

9) Pemilik usaha yang berhasil mempertahankan sikap yang terbuka untuk menjadi salah. Pemilik usaha tidak berhasil percaya bahwa mereka jarang salah karena mereka begitu cerdas dan dicapai

Aksi Langkah-langkah:

· Buatlah daftar kesalahan yang telah Anda buat atau salah tentang bisnis Anda.

· Lihatlah laporan keuangan Anda dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini lagi. Jika Anda berjuang untuk melihat kelemahan Anda, Anda tidak akan pernah mengatasi atau kompensasi untuk itu melalui karyawan yang cerdas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s